Minggu, 05 Oktober 2008

Ngopi Yuk!!!

Ngopi bareng... seru oi!! Diskusi dari hal-hal biasa sampai luar biasa, dari yang penting sampai yang tak penting. Hohoho.... paling seru kalau lagi ngobrolin tentang mahluk terseksi di dunia. siapa lagi kalau bukan cerita cewek-cewek. Ndk peduli yang ada di kampong-kampong maupun yang ade di kote-kote.

Nah, kadang sibuk dengan aktivitas masing-masing, ndak sempat ngopi bareng alias ramai-ramai. So, di forum ini kita bisa bertukar pikiran. Gitu deh kira-kira tujuan dibuatnya blog ini.

Blog ini juga didedikasikan buat semua kawan-kawan yang hoby ngopi di manapun berada. Khususnya aku sendiri, Hatta BK, Bang Ruli, Yudi, Ivan, Pay, Bang Amrin, terus bang Hervin, anak-anak XQ yang terlalu ramai mau disebutkan satu-satu. ucapannya "Kapan main footsal agek nih" (eh kok jadi kirim-kirim ucapan ya??) lanjut... buat siapa lagi ya??? oh ye buat tiga sekawan yang juga suka ngopi bareng Andi, Tio dan Idik... wah, Seru banget mereka bertiga tuh buat disakat. EYAK...!!!

OK, semua... nantikan gosip-gosip berikutnya n' kunjungi terus blog ini. Klo ndk, wwah bakalan ketinggalan jadwal nonton bareng Liga Champion atau main PS bareng. Lho kok ndk nyambung lagi? Ah... suke-suke yang nulis lah mau nulis apa. hahaha... yang ndk nyambung jangan protes. Klo mau protes nanti jak waktu kite ngopi bareng. OK!!?? Dimana? Dimana ageklah klo bukan di gajah mada. Di Winie kayaknya yang paling seru menurutku *bukan promosi.

udah dulu ah... masih ngantuk neh. lanjut nantek-nantek agek ye...
yang mau tulisannye di posting hubungi jak kru IMAGI. Dijamin tulisan yang bagus di muat di majalah. Wow... kok ndk nyambung?? namanya juga obrolan warung kopi. Emang rada-rada ndk nyambung.


Tidak ada komentar: